Fera-Queen
Fera-Queen

Fera Queen, Artis Jebolan X Factor Indonesia Tutup Usia

Diposting pada

Fera x factor – setelah kabar duka meninggalnya Glenn Fredly dunia hiburan kembali dikejutkan dengan meninggalnya Vera x factor. Dunia musik kembali berduka setelah Fera Queen 35 tahun meninggal dunia. Berdasarkan informasi dari kompas.com Vera menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 14 Maret 2020. 

Penyanyi jebolan x factor Indonesia Ini meninggal dikarenakan kanker payudara. Kurang lebih Fera Queen berjuang selama 5 tahun melawan kanker payudara. 

Fera Queen meninggal pada jam 15.30 waktu Indonesia barat di rumah sakit Siloam Semanggi Jakarta pusat. Fera Queen sendiri dimakamkan di Kuningan Jawa barat pada pukul 09.00 wib. 

Fera Queen sendiri mulai terkenal saat mengikuti ajang pencarian bakat x-factor Indonesia. Fera Queen adalah jebolan x factor Indonesia tahun 2013 yang masuk kedalam 24 besar. 

Pihak manajemen juga berencana menghapus Instagram milik Fera Queen. Hal ini sejalan dengan permintaan almarhumah untuk menghapus akun Instagramnya. 

Namun channel YouTube milik Farah Quinn tetap dapat anda nikmati untuk menghormati almarhumah. Fera Queen sendiri merilis mini album yang bertajuk yellow city yang terinspirasi dari kota Kuningan. 

Banyak dari para netizen yang mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Fera Queen. Seperti tulis akun @Nurhayatiilis932 “innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga Khusnul khotimah ditempatkan di sisi allah subhanahu wa ta’ala yang terbaik digolongkan ke dalam golongan orang-orang mukmin amin”

Namun ada juga yang memberikan nasehat untuk menghapus channel YouTube milik Fera Queen. Seperti yang ditulis oleh akun Rinto id “saya sarankan akun YouTube beliau juga dihapus karena kontennya belum tentu sesuai syariat Islam, semoga mempermudah hisab beliau di akhirat” 

Semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *